Rumdin Camat Diserang Ulat Bulu

Rumdin Camat Diserang Ulat Bulu
Rumdin Camat Diserang Ulat Bulu
MERIGI SAKTI - Warga Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) selama 4 hari terakhir dihantui ulat bulu. Sebab, ulat bulu tersebut sudah menyerang rumah warga. Salah satunya rumah dinas (Rumdin) Camat Merigi sakti, yang berada di Desa Curup, Merigi Sakti.

Camat Merigi Sakti, Drs Arman Kusnandar menerangkan, ulat bulu yang sudah menempati dinding-dinding rumah dinas, diduga berasal dari pohon-pohon yang ada di Kebun sawit yang tak jauh dari rumah dinas. Awalnya mengira bahwa yang banyak menempel di dinding rumdin hanya sejenis kecoak.

"Kalau laporan dari warga ulat bulu itu berasal dari pohon sawit, salah satu kebun warga. Sebenarnya biasa saja masalah ini, tapi kita takut juga jangan sampai ulat bulu membawa penyakit bagi warga, terutama bulunya yang gatal," terang Arman.

Dikatakan Arman, diperkirakan sekitar 5 rumah warga yang sudah ditempati ulat bulu. Dengan cara merayap, ulat bulu ini juga diperkirakan masuk ke dalam rumah warga, jika tidak terbuat dari beton.

MERIGI SAKTI - Warga Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) selama 4 hari terakhir dihantui ulat bulu. Sebab, ulat bulu tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News