RUMI Menilai Gibran Tampil Istimewa, Bisa Menang Satu Putaran

RUMI Menilai Gibran Tampil Istimewa, Bisa Menang Satu Putaran
Cawapres nomor urut dua pada Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka ketika tampil di debat cawapres yang digelar KPU RI, Jakarta, Minggu (21/1). Dok: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Raizal Arifin mengatakan Gibran Rakauming Raka telah menunjukan kapasitasnya di debat cawapres.

Menurut Raizal, Wali Kota Solo tersebut semakin tampil percaya diri dalam debat, sehingga mampu menjawab semua pertanyaan yang diberikan.

“Kami jelas bisa melihat bahwa Mas Gibran ini semakin percaya diri tampil di debat cawapres kedua, ia mampu menjawab pertanyaan debat dengan matang, jelas dan terukur,” kata Raizal Arifin dalam keterangannya, Senin (22/1).

Raizal menuturkan banyak yang meragukan Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024 berpasangan dengan Prabowo Subianto. Tetapi Gibran mampu menjawab keraguan banyak orang.

"Kesimpulan saya sederhana, beliau ini telah membuktikan kepada kita semua bahwa harapan masa depan Indonesia akan cerah dan regenerasi kepemimpinan Indonesia di tangan anak muda segera dimulai,” katanya.

Lebih lanjut, Raizal menyebut penampilan Gibran yang matang ini merupakan sinyal kemenangan sekali putaran semakin dekat. Karena itu peforma Gibran ini membuat relawan semakin bersemangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Penampilan Mas Gibran yang semakin matang ini menjadi sinyal bahwa kemenangan Prabowo-Gibran akan semakin dekat, kami para relawan akan makin bersemangat untuk mengawal setiap prosesnya” pungkas Raizal.(mcr10/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Koordinator Nasional Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Raizal Arifin mengatakan Gibran Rakauming Raka telah menunjukan kapasitasnya di debat cawapres.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News