RUMI: Rosan Roeslani Tokoh Potensial Bagi Masa Depan Indonesia

RUMI: Rosan Roeslani Tokoh Potensial Bagi Masa Depan Indonesia
Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi memuji kecakapan Rosan Perkasa Roeslani sebagai Ketua TKN. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi memuji kecakapan Rosan Perkasa Roeslani sebagai Ketua TKN.

Irfan pun sejak awal optimistis bahwa Rosan mampu mengemban amanah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran menang di 36 dari 38 provinsi secara nasional.

Selain itu, perolehan suara sebanyak 96.214.691 yang didapatkan oleh pasangan Prabowo-Gibran tercatat sebagai perolehan suara terbesar sepanjang sejarah pemilu dunia mengalahkan perolehan suara Presiden Amerika Serikat Joe Biden yaitu sebanyak 81 juta suara.

“Sejak awal kami percaya bahwa bang Rosan akan mampu memimpin koalisi besar ini menuju kemenangan. Saya pribadi telah bertemu dan berbicara langsung dengan beliau, itu sebabnya kami (RUMI) begitu loyal membersamai perjuangan beliau untuk memenangkan Prabowo-Gibran”, kata Irfan dikutip, Selasa (2/4).

Irfan juga menilai bahwa di masa depan sosok Rosan Roeslani diyakininya akan menjadi salah satu tokoh potensial yang dibutuhkan oleh Indonesia.

“Bang Rosan sangat pantas memimpin paguyuban ini, terlebih anggota paguyuban adalah para tokoh yang membersamai beliau berjuang pada pemilu yang lalu. Saya memiliki keyakinan yang begitu besar bahwa beliau (Rosan) akan menjadi salah satu tokoh paling potensial yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia kedepan," sambungnya.

Ketua Harian RUMI Suprayetno mengatakan seusai pemilu penting kiranya untuk tetap memperkuat dukungan demi kelancaran jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan.
Para sukarelawan dan masyarakat Indonesia pada umumnya harus ikut andil dalam mengawal dan mensukseskan segala visi dan misi yang dibawa oleh presiden terpilih.

Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi memuji kecakapan Rosan Perkasa Roeslani sebagai Ketua TKN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News