Rumor Kepergian Mbappe Kian Kencang, Pochettino Buka Suara!

Rumor Kepergian Mbappe Kian Kencang, Pochettino Buka Suara!
Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino (kanan) menyambut Kylian Mbappe setelah kemenangan atas Montpellier dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Jumat (22/1/2021). (ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann)

jpnn.com, PRANCIS - Rumor terkait kemungkinan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), kian kencang belakangan ini.

Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino pun angkat suara menanggapi rumor tersebut.

Ia menyebut Mbappe berkomitmen tetap membela tim ibu kota Prancis itu.

Mbappe, yang durasi kontraknya di PSG hanya menyisakan 18 bulan lagi, santer dikabarkan oleh media-media Spanyol bakal hijrah ke Real Madrid.

Bahkan, surat kabar olahraga yang bermarkas di Madrid, Marca, memampang wajah Mbappe sebagai sampul halaman depannya, Kamis (28/1).

Dalam pemberitaan Marca menurunkan laporan, Real Madrid menanti bintang tim nasional Prancis itu memberi lampu hijau untuk bergerak memulai negosiasi dengan PSG.

"Ada banyak rumor, tetapi saya melihat Mbappe akan berada di PSG untuk jangka panjang dan itu juga yang diinginkan klub," kata Pochettino kepada Marca, sebagaimana dilansir Reuters, Jumat (29/1) WIB.

"Dia ada dalam rencana kami, tentu saja Mbappe perlu menentukan keputusan soal masa depannya, tetapi di mata saya dia sangat bahagia di sini dan berkomitmen penuh dengan proyek klub ini," ujarnya menambahkan.

Rumor kepergian Mbappe dari Paris Saint-Germain kian kencang, Pochettino akhirnya buka suara.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News