Rumor Selingkuh di Ultah Pernikahan

Rumor Selingkuh di Ultah Pernikahan
Rumor Selingkuh di Ultah Pernikahan
NEW YORK - Ulang tahun kelima pernikahan Ashton Kutcher-Demi Moore yang jatuh pada 24 September kemarin tak berjalan mulus. Pasangan yang beda usia 15 tahun itu terkena gosip tak sedap tentang rumah tangga mereka.

 

Sejumlah tabloid AS menyebutkan, Kutcher berselingkuh. Aktor 32 tahun tersebut dikabarkan melakukan one-night stand dengan seorang perempuan 21 tahun. Menurut sumber yang mengaku kenal dekat dengan pasutri tersebut, Kutcher-Moore sangat marah dengan rumor yang disebut sebagai sebuah kebohongan itu. "Mereka (Kutcher-Moore) sangat terganggu dengan isu tak sedap tersebut," tutur sumber tersebut kepada situs berita People.

 

Seolah menujukkan bahwa rumor itu salah dan hubungan mereka tidak bermasalah, pasangan tersebut tampil mesra di Konferensi Clinton Global Initiative di New York Kamis waktu setempat (23/9).

 

Keduanya mengenakan cincin pernikahan di jari masing-masing. Beberapa kali mereka bergandengan tangan. Konferensi itu juga menjadi ajang kampanye sosial anti perdagangan anak yang Real Men Don"t Buy Girls. Kutcher dan Moore dikenal sebagai aktivis penentang trafficking, terutama yang dilacurkan. Mereka bahkan mendirikan Yayasan DNA (Demi and Ashton) untuk itu.

 

NEW YORK - Ulang tahun kelima pernikahan Ashton Kutcher-Demi Moore yang jatuh pada 24 September kemarin tak berjalan mulus. Pasangan yang beda usia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News