Shania Rilis Memoar Masa-masa Sulit

Shania Rilis Memoar Masa-masa Sulit
Shania Rilis Memoar Masa-masa Sulit
ONTARIO - Penyanyi pop country yang juga pemenang lima kali Grammy Awards, Shania Twain, bakal merilis buku memoar (otobiografi) pada paruh pertama tahun depan. Menurut Simon & Schuster selaku penerbit, dalam buku terbaru itu, pelantun Come On Over tersebut membeberkan perjuangannya membangun karir musik dan masa-masa sulit dalam hidupnya.

Kehidupan penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Windsor, Ontario, Kanada, pada 28 Agustus 1965 itu, menjadi sasaran berbagai tabloid untuk diberitakan, sejak pisah ranjang dengan suaminya, produser musik Robert Mutt Lange, pada 2008. Selanjutnya, mereka pun akhirnya bercerai Juni lalu.

Dalam buku tersebut, Twain mengangkat banyak topik. Termasuk, kesuksesannya mendobrak industri musik country yang disebutnya didominasi kaum pria. Selain itu, perempuan yang lahir dengan nama asli Eilleen Regina Edwards tersebut, juga menceritakan tragedi kematian kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil pada 1987. Tragedi tersebut membuat Twain bertanggung jawab mengasuh tiga adiknya.

Dalam pernyataannya, Twain menganggap penting baginya untuk berbagi cerita. Dia menggambarkan, buku itu merupakan penjelasan komplet dan jujur tentang kehidupannya. "Ada momen-momen kehidupan saya yang mungkin tidak akan terjadi pada hari esok," ujar salah seorang penyanyi perempuan terkaya di dunia tersebut.

ONTARIO - Penyanyi pop country yang juga pemenang lima kali Grammy Awards, Shania Twain, bakal merilis buku memoar (otobiografi) pada paruh pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News