Nonton Konser dengan Anak, KD Pulang Duluan

Nonton Konser dengan Anak, KD Pulang Duluan
NONTON - Krisdayanti saat mendampingi kedua anaknya, Aurelie dan Azriel, menonton pertunjukan Jakarta Jam 10 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (22/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti (KD) terlihat bersama dua buah hatinya, Aurel dan Azriel, di Tennis Indoor Senayan, pada Rabu (23/9) malam lalu. Bertiga mereka menyaksikan konser Jakarta Jam 2010. Malam itu, artis yang tampil adalah Flo Rida, Chingy, serta Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Kekasih Raul Lemos itu terlihat lebih kasual dengan mengenakan baju terusan.

Ketika ditanya apakah dirinya juga penggemar Flo Rida dan Chingy, teman duet Siti Nurhaliza dalam lagu Amarah itu menjawab bukan. "Nggak, saya nggak suka. Malah nggak terlalu tahu penyanyi yang tampil. Tadi ke sini karena diajak Aurel aja," terangnya.

Kata KD, anak perempuannya itu sangat suka dengan penampil konser malam itu. Ajakan Aurel itu pun mampir padanya dengan mendadak. "Lha, lihat saja, saya pakai baju seadanya," tambahnya.

Ketika ngobrol dengan wartawan, perempuan kelahiran Batu, Malang, itu hanya terlihat bersama Azriel. Keduanya membeli makanan di luar arena konser. KD tidak tahan berada di dalam. "Saya nggak suka musik beginian. Pusing di dalam. Kebetulan Azriel lapar, jadi ya, kami keluar dulu beli makanan. Aurel masih di dalam," jelasnya.

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti (KD) terlihat bersama dua buah hatinya, Aurel dan Azriel, di Tennis Indoor Senayan, pada Rabu (23/9) malam lalu. Bertiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News