Batal Muncul di Sesame Street

Batal Muncul di Sesame Street
DICEKAL - Katy Perry bersama Elmo, tokoh boneka di Sesame Street. Foto: SesameStreet.org
LOS ANGELES - Penyanyi dan pencipta lagu Katy Perry (25), boleh dibilang kena batunya. Musikus yang senang tampil aneh-aneh, serta berpakaian seksi dengan menonjolkan bagian dadanya tersebut, dicekal oleh serial televisi yang populer untuk anak-anak, Sesame Street.

Pembuat acara itu beralasan bahwa penampilan penyanyi kelahiran Santa Barbara, California, AS, pada 25 Oktober 1984 tersebut, hanya cocok untuk Russel Brand (aktor dan komedian Inggris yang juga tunangan Perry, Red). Tapi katanya, tidak tepat untuk Elmo dan Sesame Street. Karena alasan itu, Sesame Street tidak akan menayangkan rekaman sebuah episode yang menampilkan Perry dengan Elmo (salah satu tokoh boneka dalam Sesame Street, Red).

Dalam tayangan tersebut, Perry memakai bustier (semacam pakaian dalam yang menonjolkan bagian dada, Red) warna emas, saat menyanyikan salah satu hit-nya yang berjudul Hot & Cold. Banyak kalangan yang menilai, busana pelantun California Gurls itu terlalu terbuka dan porno untuk acara anak-anak.

"Berdasar masukan yang telah kami terima setelah potongan episode itu disiarkan di YouTube, kami tidak akan menayangkannya dalam acara televisi," jelas pernyataan resmi Sesame Street, kemarin (23/9).

LOS ANGELES - Penyanyi dan pencipta lagu Katy Perry (25), boleh dibilang kena batunya. Musikus yang senang tampil aneh-aneh, serta berpakaian seksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News