RUPS LB PT LIB Bahas 3 Agenda, Ada Perubahan Komisaris dan Direksi

RUPS LB PT LIB Bahas 3 Agenda, Ada Perubahan Komisaris dan Direksi
Logo operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB. Foto: ANTARA/HO-PT Liga/pri.

jpnn.com - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno menyebut rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT LIB akan digelar pada 15 November mendatang di Jakarta. Apa saja agendanya?

Agenda soal RUPS LB PT LIB menurut Sudjarno sudah berada di tangan para pemegang saham operator kompetisi tersebut. Seusai dengan data legal, pemegang saham di PT LIB terdiri dari 99 persen dimiliki oleh klub dan PSSI hanya punya 1 persen saham.

"RUPS LB PT LIB sudah dipastikan pada 15 November. Digelar di Hotel Sultan, agenda sudah dikirim ke pemegang saham," katanya, Jumat (4/11).

Sudjarno menjelaskan, agenda yang akan dibahas nantinya ada tiga. Hasil pertemuan pemilik klub atau owner's meeting Liga 1 2022/2023 di Jakarta, pada Jumat ini, juga akan masuk dalam agenda RUPS LB PT LIB.

Pertama, yang akan dibahas ialah terkait finansial perusahaan. Sebab, dengan kompetisi yang untuk sementara terhenti, harus diketahui oleh para pemegang saham kondisi keuangan PT LIB.

"Agendanya, pertama melaporkan keungan sampai Oktober 2022," jelasnya.

Setelah itu, hasil owner's meeting pada Jumat tadi, akan dipaparkan. Dibahasnya hal itu itu untuk bisa mempertimbangkan terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

"Sebagian hasil meeting (pemilik klub, red) juga dibahas, terkait kelanjutan kompetisi, soal sistem kompetisinya, lalu direncanakan budgeting-nya," ungkap pria yang pernah menjadi Kapolda Lampung itu.

RUPS LB PT LIB pada 15 November mendatang akan membahas tiga agenda, termasuk perubahan komposisi komisaris dan direksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News