RUPSLB IDSurvey: PT Surveyor Indonesia Punya Komisaris Baru

RUPSLB IDSurvey: PT Surveyor Indonesia Punya Komisaris Baru
IDSurvey merupakan Holding BUMN Jasa Survei, yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia sebagai Lead Holding, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Kantor Pusat BKI, Jakarta pada Jumat (3/5).

Adapun agenda RUPSLB kali ini yakni Serah Terima SK Pemberhentian dan Pengangkatan Dekom PT Surveyor Indonesia.

Hadir secara online Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Chairiah, Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia BUMN, Muhamad Rizal Kamal, Asisten Deputi Bidang Hukum Korporasi, Rini Widyastuti, Direktur Utama PT BKI dan jajaran Direksi BKI, Perwakilan SGS, Direktur Utama PT SUCOFINDO, Jobi Triananda Hasjim, Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia dan jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia.

Para Pemegang Saham PT Surveyor Indonesia memutuskan Suko Basuki sebagai Komisaris Independen menggantikan Echsan Sutadji.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Echsan, meskipun dalam waktu singkat kami percaya dan merasakan bahwa Bapak telah memberikan kontribusi yang baik pada PTSI serta mendapatkan dan memberikan pengetahuan sebagai Komisaris kepada PTSI," ujar Chairiah.

"Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Suko Basuki, kami yakin bahwa dalam mengemban tugas sebagai Komisaris pasti banyak kontribusi dan yang dapat dilakukan. Kami berharap kehadiran Bapak dapat memberikan kemajuan yang pesat untuk IDSurvey kelak karena banyak pengembangan yang dilakukan oleh IDSurvey itu sendiri," imbuh Chairiah.

"Besar harapan kami kepada Bapak dan jajaran Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia untuk membimbing, membantu mengarahkan rekan-rekan d
Direksi PTSI. Mohon dukungan dan arahannya untuk program-program yang sudah dicanangkan oleh IDSurvey dan juga Surveyor Indonesia," tutup Direktur Utama PT BKI.(chi/jpnn)

Adapun agenda RUPSLB kali ini yakni Serah Terima SK Pemberhentian dan Pengangkatan Dekom PT Surveyor Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News