Rusia Dominasi Atlitek Eropa

Rusia Dominasi Atlitek Eropa
Rusia Dominasi Atlitek Eropa
STOCKHOLM - Rusia membuktikan dominasinya di persaingan atletik benua Eropa. Peluang untuk mempertahankan gelar juara di Kejuaraan Atletik Beregu Eropa kian besar. Mereka masih memimpin perolehan poin di klasemen umum hari pertama dalam even yang berlangsung di Stockholm, Swedia.

Untuk sementara, Rusia sudah memenangkan lima lomba. Lima kemenangan itu diraih dari nomor lari 400 meter dan lompat jauh putra, serta lari 800 meter, lari 3.000 meter dan jalan cepat 3.000 meter putri. Dengan hasil tersebut, Rusia sudah mengumpulkan 213 poin menuju hari kedua.

Tim Jerman menguntit di posisi kedua. Jerman mendapatkan 183,5 poin. Dengan jumlah poin itu, Jerman mengungguli dua tim favorit lainnya, Ukraina dan Inggris Raya.

Prancis yang mengandalkan sprinter Cristophe Lemaitre, masih berada di posisi kelima. Kemarin, Lemaitre menjadi yang tercepat di nomor lari 100 meter putra. Dia kembali mencatatkan waktu di bawah 10 detik, yaitu 9,95 detik.

STOCKHOLM - Rusia membuktikan dominasinya di persaingan atletik benua Eropa. Peluang untuk mempertahankan gelar juara di Kejuaraan Atletik Beregu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News