Rusli dan JK Bicara Asap Di Tahanan KPK

Janji Kirim Empat Helikopter Bantuan

Rusli dan JK Bicara Asap Di Tahanan KPK
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, usai menjenguk Gubernur Riau Rusli Zainal di tahanan KPK. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA--Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, menjadi tamu istimewa di pekan ketiga penahanan Gubernur Riau Rusli Zainal. JK datang ke rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dengan mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaludin, Kamis (27/6).

JK datang sekitar pukul 11.28 Wib dan masuk melalui pintu samping ruang tahanan, yang berada di belakang gedung KPK. Begitu bertemu Rusli di salah satu ruang tahanan KPK, JK langsung menyalami koleganya di Partai Golkar tersebut. Hal pertama yang ditanyakan mantan Wakil Presiden ini adalah kabar Rusli dan keluarganya.

Rusli terlihat tak kuasa menahan haru dikunjungi salah satu tokoh nasional yang juga mantan Ketua umum Partai Golkar itu. Terlihat mata Rusli berkaca-kaca dan tidak banyak perkataan yang keluar selain ucapan terimakasih.

"Saya merasa mendapat kejutan. Kunjungan Bapak memberi kekuatan moril di tengah cobaan yang saya hadapi. Terimakasih berkenan datang menemui saya disini Pak," kata Rusli. Suara orang nomor satu di Riau ini, terdengar bergetar seolah menahan tangis.

JAKARTA--Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, menjadi tamu istimewa di pekan ketiga penahanan Gubernur Riau Rusli Zainal. JK datang ke rumah tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News