Rusli Zainal Deklarasi Siap Pimpin SOKSI

Rusli Zainal Deklarasi Siap Pimpin SOKSI
Rusli Zainal Deklarasi Siap Pimpin SOKSI
JAKARTA –  Gubernur Riau, Rusli Zainal secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum SOKSI. Deklarasi ini sebagai bentuk kepastiannya maju dalam bursa Ketua Umum SOKSI periode 2010-2015 pada Musyawarah Nasional (Munas) SOKSI yang akan dimulai pada hari ini, 20-23 Mei di Hotel Ever Green, Cisarua, Bogor.

Acara Deklarasi digelar di The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (20/5) pagi. Sebanyak 28 Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) se-Indonesia menghadiri acar deklarasi tersebut. Para utusan daerah juga memastikan siap mengantarkan Rusli Zainal ke kursi kepemimpinan SOKSI periode 2010-2015 menggantikan Syamsul Muarif.

Dalam deklarasi itu Rusli Zainal menyatakan bahwa dukungan dari 28 Depidar  SOKSI tersebut membuatnya sangat yakin akan dapat mememangkan pemilihan Ketua Umum Depinas Soksi. "Dukungan ini membuat saya sangat optimis bisa membentuk kepengurusan baru SOKSI. Dengan begitu, keyakinan saya untuk mengantarkan SOKSI bisa berperan lebih banyak di masa datang dalam visi-misi saya bisa diwujudkan," kata Rusli Zainal.

Sementara Ketua Tim Sukses Rusli Zainal,  Ali Wongso Sinaga, menegaskan bahwa dukungan yang disampaikan 28 Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) akan menjadi modal kuat bagi Rusli Zainal untuk memenangkan Ketua Umum SOKSI. "Tinggal menyosialisasikan kepada pengurus di bawahnya. Ini juga bagian dari bentuk komitmen kita bersama untuk memenangkan Rusli Zainal," ujarnya.

JAKARTA –  Gubernur Riau, Rusli Zainal secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum SOKSI. Deklarasi ini sebagai bentuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News