Rusli Zainal Disiapkan Dampingi Ical

Duduk di Kursi Dewan Pembina SOKSI

Rusli Zainal Disiapkan Dampingi Ical
Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Suhardiman.
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Suhardiman, akan menggelar pertemuan empat mata untuk membahas kelanjutan kepengurusan SOKSI, paska Munas SOKSI IX di Cisarua, Jawa Barat pekan lalu yang berakhir buntu karena ricuh. Suhardiman pun mengaku sudah memiliki gambaran tentang kader-kader SOKSI yang akan ditunjuknya sebagai pengurus.

"Saya akan bertemu dengan Pak Aburizal di rumahnya di Menteng untuk membahas soal SOKSI ini," ujar Suhardiman dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/5). Sebelumnya, karena Munas berakhir deadlock maka sesuai keputusan Rapat Pimpinan SOKSI tahun 2006, dalam keadaan memaksa dan mendesak pendiri SOKSI dapat mengambil kepengurusan. Dengan kewenangan itu pula, Suhardiman bersama Dewan Pengurus Daerah (Depidar) SOKSI akan segera membentuk kepengurusan SOKSI periode 2010-2015.

Suhardiman menegaskan, aroma politik uang dalam Munas IX SOKSI lalu memang kental sekali. Namun demikian, Suhardiman tidak mau menunjuk pihak mana yang melakukannya karena sulit membuktikannya.

Namun tokoh yang juga memiliki julukan dukun politik itu malah mengaku kasihan dengan Rusli Zainal, salah satu calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI pada Munas SOKSI kemarin. Karenanya, Suhardiman akan menawarkan ke Rusli posisi penting di SOKSI.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Suhardiman, akan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News