Rusuh Nabire Akibat Manajemen yang Amburadul

Rusuh Nabire Akibat Manajemen yang Amburadul
Rusuh Nabire Akibat Manajemen yang Amburadul
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mengatakan, kerusuhan di dalam pertandingan tinju Bupati Nabire Cup yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kota Lama Nabire akibat manajemen yang amburadul. Pada akhirnya, tragedi itu menyebabkan 18 orang meninggal dunia.

"Manajemen amburadul kalau sampai ada 18 orang meninggal kan menunjukan fasilitas olahraga pasti tidak memenuhi standar," ujar Pramono di DPR, Jakarta, Senin (15/7).

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, di tempat pertandingan tinju itu hanya ada satu pintu masuk sehingga begitu terjadi kerusuhan mereka sulit untuk keluar. Karenanya, manajemen pertandingan seharusnya tidak hanya menyediakan satu pintu. "Seyogyanya pintu jangan hanya satu," ucapnya.

Menurut Pramono, jika penyelenggara tidak sanggup mengadakan pertandingan itu sebaiknya mereka tidak perlu melaksanakannya. "Apalagi ini tingkat kabupaten. Sampai ada korban 18 orang, ini bukan hanya prihatin tapi menyesak," ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mengatakan, kerusuhan di dalam pertandingan tinju Bupati Nabire Cup yang berlangsung di Gedung Olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News