Rusuh Old Trafford, Mourinho Dilempar Botol, Arteta Berdarah

Rusuh Old Trafford, Mourinho Dilempar Botol, Arteta Berdarah
Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Foto: manchestereveningnews

jpnn.com, MANCHESTER - Kerusuhan terjadi di Stadion Old Trafford usai derby antara tuan rumah Manchester United versus Manchester City, Minggu (10/12) malam WIB.

Sebanyak 20 pemain dan staf kedua tim terlibat huru-hara. Daily Mail melaporkan, kerusuhan ini dipicu panas hati pelatih MU Jose Mourinho yang kesal dengan perayaan kemenangan pemain Manchester City.

Mourinho disebut mendatangi ruang ganti City, meminta tim tamu tak terlalu berisik dan menghormati lawan juga stadion. Namun salah seorang pemain City, Ederson (kiper) meresponsnya hingga terlibat adu mulut dengan Mourinho.

Para pemain MU yang ternyata mengikuti langkah Mourinho ke ruang ganti City ikut panas hingga memicu bentrokan. Sejumlah saksi mengatakan, Mourinho pun terkena lemparan botol plastik dan tubuhnya terkena siraman air susu yang tumpah dari kardus yang berterbangan.

Tak hanya Mourinho, asisten pelatih City Mikel Arteta dikabarkan menjadi korban, alisnya bahkan sampai berdarah. Polisi dan keamanan di tunel Old Trafford pun disebut kaget dan terbilang terlambat mengantisipasi keributan. (adk/jpnn)


Selain Jose Mourinho, asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta juga menjadi korban Rusuh Old Trafford. Alisnya dilaporkan berdarah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News