Rute TransJakarta Koridor 2 Kembali Normal

Rute TransJakarta Koridor 2 Kembali Normal
TransJakarta. Foto: Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta berimbas pada operasional TransJakarta. Koridor 2 dengan rute Pulo Gadung-Harmoni sempat dialihkan perjalanannya melalui Koridor 4 dengan rute Pulo Gadung-Dukuh Atas 2.

Dalam akun jejaring sosial Twitter @BLUTransJakarta sekitar pukul 09.12 WIB dikatakan Koridor 2 sudah kembali normal. "Koridor 2 pukul 09.10 WIB untuk kedua arah sudah kembali normal," tulis @BLUTransJakarta, Minggu (19/1).

Sebelumnya, Koridor 2 dilakukan pengalihan rute melalui Pasar Pulo Gadung, Pasar Genjing, Carolus, Pal Putih, Atrium dan seterusnya. "Sebaliknya dari HCB, Kwitang, Pal Putih, UI, Matraman," tulis akun @BLUTransJakarta.

Sementara itu, Koridor 3 dengan rute Kalideres-Pasar Baru dan Koridor 12 dengan rute Pluit-Tanjung Priok tidak dapat beroperasi. Koridor 7 dengan rute Kampung Melayu-Kampung Rambutan dialihkan melewati UKI, Pedati prumpung, Jatinegara, dan Kampung Melayu. "Pengalihan ini dilakukan karena terjadi banjir di sekitar Otista," tulis akun @BLUTransJakarta.

Koridor 8 dengan rute Lebak Bulus-Harmoni untuk sementara dialihkan melalui tol, tidak melewati halte Grogol, Kedoya Green Garden, Assidiqiyah, dan Duri Kepa. Pengalihan ini dilakukan imbas banjir yang terjadi di Green Garden.

Koridor 9 dengan rute Pluit-Pinangranti hanya beroperasi sampai Halte Rumah Sakit Harapan Kita. Begitu pula dengan Koridor 10 rute Tanjung Priok-Cililitan hanya beroperasi sampai Halte Cempaka Putih.

Sedangan Koridor 1 dengan rute Kota-Blok M, Koridor 4 Pulo Gadung-Dukuh Atas 2, Koridor 6 Dukuh Atas 2-Ragunan, dan Koridor 11 Kampung Melayu-Walikota Jakarta Timur masih beroperasi dengan normal. (gil/jpnn)


JAKARTA - Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta berimbas pada operasional TransJakarta. Koridor 2 dengan rute Pulo Gadung-Harmoni sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News