Ruud Gullit Ragukan Kemampuan Seedorf

Ruud Gullit Ragukan Kemampuan Seedorf
Clarence Seedorf. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Keputusan AC Milan menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih membuat suara para legenda terbelah. Ada yang meragukan, ada pula yang optimistis dengan kemampuan Seedorf.

Ruud Gullit adalah salah satu yang meragukan kemampuan Seedorf. Alasan mantan penggawa Milan di era 1987-1993 itu sangat masuk akal: Seedorf belum memiliki pengalaman melatih. Menurut Gullit, hal itu akan menjadi kendala besar bagi Seedorf.

Apalagi Milan tengah berada dalam kondisi limbung. Seterus abadi Inter Milan itu terdampar di urutan kesebelas klasemen sementara. Dengan kondisi itu, Milan seharusnya menunjuk pelatih yang memiliki pengalaman.

“Saya sangat terkejut dengan keputusan yang dibuat Milan. Seedorf tak memiliki pengalaman sebagai pelatih,” terang Gullit dalam sebuah wawancara dengan RTL 4, Rabu (15/1).

Ketika Gullit meragukan kemampuan Seedorf, Christian Panucci justru memberikan dukungan. Pria yang pernah membela Milan pada rentang 1993-1996 itu optimistis, Seedorf bakal bisa mengembalikan performa Ricardo Kaka dkk.

“Seedorf? Dia adalah teman, pria yang cerdas dan sangat professional. Saya pikir dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan hasil bagus. Milan saat ini memang tidak berada dalam performa hebat. Namun, Seedorf akan mengembalikannya,” tegas Panucci. (jos/jpnn)

 


MILAN - Keputusan AC Milan menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih membuat suara para legenda terbelah. Ada yang meragukan, ada pula yang optimistis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News