RVP Absen Bela MU Lawan Swansea

RVP Absen Bela MU Lawan Swansea
Robin van Persie. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tak akan diperkuat bomber garang Robin Van Persie ketika bentrok kontra Swansea City pada partai perdana Premier League 2014/2015, Sabtu (16/8) malam WIB.

Pelatih MU, Louis Van Gaal menilai, Van Persie tak berada dalam kondisi fisik yang baik setelah habis-habisan membela timnas Belanda di Piala Dunia 2014 lalu. Bagi Van Gaal, Van Persie harus mengembalikan kondisi fisiknya terlebih dahulu.

“Apakah di cukup fit untuk bermain? Tidak ada kesempatan. Dia harus berlatih terlebih dahulu,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (16/8).

Dengan keputusan itu, MU tak akan diperkuat dua pemain pentingnya. Selain RVP, julukan Van Persie, MU juga tak bisa menurunkan bek anyar Luke Shaw yang tengah dihantam cedera hamstring. Shaw bahkan harus absen hingga empat pekan.

“Van Persie ingin bermain di setiap pertandingan. Saya tahu itu. Namun, hal itu juga berlaku untuk 30 pemain lainnya di skuat ini. Para pemain harus menjalani latihan,” tegas mantan pelatih Bayern Muenchen itu. (jos/jpnn)  


MANCHESTER - Manchester United tak akan diperkuat bomber garang Robin Van Persie ketika bentrok kontra Swansea City pada partai perdana Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News