RVP Belum Diboyong, Mancini Kecewa

RVP Belum Diboyong, Mancini Kecewa
Robin van Persie. Foto: Getty Images
Roberto Mancini kecewa dengan sikap lamban pegawai administrasi klub Manchester City, Brian Marwood. Sebab, Robin van Persie (RVP) yang menjadi incarannya untuk memperkuat The Cititzens musim depan hingga kini belum juga diboyong ke Etihad Stadium.

Pelatih berkebangsaan Italia itu khawatir kesempatan mendapatkan RVP terancam hilang. Makanya, Mancini berharap agar pihak manajemen City segera mengeksekusi kontrak striker asal Belanda itu.

Tribalfootball, Selasa (24/7) melaporkan Mancini meminta agar RVP masuk dalam skuat City sebelum menjalani tur pramusim ke Cina. City sendiri akan dijadwalkan bertemu Arsenal di Beijing, Jumat (27/7).

Namun sebelum mengabulkan keinginan Mancini, manajemen klub mengajukan syarat. Klub yang dimiliki Sheikh Mansour itu ingin agar Mancini mengurangi jatah gaji pemain di klub sebelum merampungkan transfer RVP.

Roberto Mancini kecewa dengan sikap lamban pegawai administrasi klub Manchester City, Brian Marwood. Sebab, Robin van Persie (RVP) yang menjadi incarannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News