Komunitas

RWB Colony Indonesia Terjalin dari Kesamaan Helm

RWB Colony Indonesia Terjalin dari Kesamaan Helm
RWB Colony Indonesia. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Berawal Sunday Morning Ride dari kawasan Patiunus menuju Dhonika Eatery, Ride With Bell atau RWB Colony Indonesia melakukan acara gathering pertama sebagai salah satu komunitas pengguna helm Bell yang diwadahi oleh Bell Helmets Indonesia selaku distributor resmi helm Bell di Indonesia, Minggu (5/8).

Menurut Reyner Christian Gunawan dari Bell Hellmets Indonesia, gagasannya membuat RWB Colony Indonesia adalah untuk memfasilitasi semua para pemilik helm Bell di Indonesia sebagai sarana untuk silaturahmi dan diskusi.

"Kami memiliki moto ‘Gathers All the Bells’ agar sesama pengguna helm Bell bersatu dalam sebuah komunitas RWB Colony Indonesia untuk saling bertukar pikiran, di mana kegiatannya mulai dari riding bareng hingga memberikan pemahaman serta tips seputar helm termasuk pengenalan produk baru," sebut Reyner.

Dia menambahkan, idenya membuat RWB Colony Indonesia didasari atas meningkatnya populasi pengguna helm Bell dari berbagai jenis kalangan penyuka sportbike, pengguna motor bebek, skuter, klasik hingga penggila motor custom.

"Jadi tidak hanya sekadar berkomunikasi seputar dunia helm namun juga sampai perkembangan dunia motor mulai balap MotoGP hingga custom culture. Tujuan akhirnya untuk memberikan rasa nyaman dan keselamatan untuk pengguna helm Bell di Indonesia,” imbuh Reyner. (mg9/jpnn)


Tidak selalu didasari dari tunggangan yang sama, komunitas otomotif ini lahir dari persamaan menggunakan helm Bell dan mereka namakan Ride With Bell (RWB).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News