Carmudi Tambah Layanan Jual Mobil Baru

Carmudi Tambah Layanan Jual Mobil Baru
Carmudi luncurkan layanan menjual mobil baru. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Platform jual-beli mobil secara online - Carmudi.co.id kian ekspansif di pasar Indonesia dengan melahirkan layanan baru, yakni menjual mobil baru.

Strategi masuk ke bisnis penjualan online mobil baru itu dilakukan demi membangun ekosistem bisnis otomotif di Indonesia. Langkah pertamanya dengan mengakuisisi bisnis jual-beli mobil baru Gudangmobil.id pada Juli lalu.

Menurut CEO Carmudi Nimash Stefano Kirihettighe, layanan penjualan mobil baru ini menawarkan beberapa kelebihan khas Carmudi. Sebut saja kemudahan konsumen memilih mobil baru (ready stock), unit test drive bisa dibawa ke rumah konsumen, layanan lengkap lembaga pembiayaan dan terakhir keuntungan mendapatkan banyak bonus layanan produk aftermarket.

"Selama pameran GIIAS berlangsung, layanan baru dari Carmudi ini menawarkan promo menarik, seperti voucer produk aftermarket senilai Rp 15 juta, voucer bensin Rp 500 ribu dan cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian mobil baru berbagai macam model," tambah Stefanokepada wartawan di booth Carmudi GIIAS di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pada kesempatan yang sama, Head of Virtual Sales Carmudi Bagus Widyanto menambahkan, saat ini layanan penjualan mobil baru Carmudi sudah bekerja sama dengan delapan merek mobil meliputi Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Datsun dan Wuling.
Sementara itu, dealer mobil yang sudah bekerja sama adalah Tunas Ridean. Saat ini layanan baru menjangkau kawasan Jabodetabek, tapi tambah Bagus, ditargetkan akan menjangkau lima kota besar di Indonesia ke depannya.

"Kami juga sedang negosiasi dengan merek mobil China lainnya, DFSK. Sementara ini penjualan Wuling cukup baik karena menawarkan model MPV dengn harga terjangkau," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Platform jual-beli mobil secara online - Carmudi.co.id kian ekspansif di pasar Indonesia dengan melahirkan layanan baru, yakni menjual mobil baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News