GIIAS 2018

Serah Terima UD Truck Quester ke PT Buana Perkasa Express

Serah Terima UD Truck Quester ke PT Buana Perkasa Express
Serah terima unit ke-21 UD Truck Quester di GIIAS 2018. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Astra UD Trucks melakukan serah terima unit ke-21 UD Truck Quester kepada PT Buana Perkasa Ekspress - salah satu perusahaan logistik lokal yang pertama kali menggunakan Quester dengan boks pendingin di Indonesia.

Dalam perjalanannya, setelah 1,5 tahun PT Buana Perkasa Express terus menambah jumlah armada Questar untuk menunjang kegiatan operasional di perusahaan.

“Kami melihat perbaikan infrastruktur ini merupakan titik penting bagi pengusaha logistik untuk memaksimalkan kapasitas layanan mereka. Dengan prospek infrastruktur yang baik, didukung dengan perencanaan kendaraan yang tepat, dapat dipastikan operasional berjalan dengan sangat efisien baik dari segi biaya maupun waktu pengiriman. Dengan prospek logistik yang membaik, maka kebutuhan sarana angkutan akan semakin meningkat, dan potensi inilah yang diambil oleh partner kami – PT Buana Perkasa Ekspress”, jelas Presiden Direktur UD Trucks Indonesia Valery Muyard di sela acara serah terima secara simbolis di GIIAS 2018, Tangerang Selatan.

PT Buana Perkasa Ekspress telah memasan sebanyak 21 unit Quester yang terdiri dari 11 unit Quester tipe CKE 250 WB 6000 dan 10 unit Quester CDE 250 WB 6100.

Kedua tipe truk Quester dilengkapi dengan boks pendingin (refrigerator) dan memiliki kapasitas yang besar untuk mengangkut barang-barang segar seperti ikan, buah, daging, ataupun mengangkut minuman seperti minuman fermentasi dan jus.

"Untuk keperluan pengadaan kendaraan kami, Quester menjadi salah satu pilihan utama karena merupakan produk Volvo sehingga sudah terjamin kualitasnya. Interior Quester juga memberi kenyamanan bagi pengemudi dengan kabin luas yang dilengkapi AC," papar Direktur PT Buana Perkasa Ekspress, Rudi Irawan dalam waktu yang sama.

Astra UD Trucks, tambah Rudi, juga memberikan layanan dan servis yang terjamin keandalannya, kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta keramahan customer service UD Truck yang sangat membantu komunikasi dengan perusahaan kami. (mg9/jpnn)


Astra UD Trucks melakukan serah terima unit UD Truck Quester ke-21 kepada PT Buana Perkasa Ekspress - salah satu perusahaan logistik lokal.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News