GIIAS 2018

Hino Tebar Promo Spesial Selama GIIAS 2018

Hino Tebar Promo Spesial Selama GIIAS 2018
Ilustrasi HIno Dutro 130HD. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Ikut memeriahkan helatan GIIAS 2018 tengah berlangsung dari 2-12 Agustus 2018, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menawarkan promo spesial yang dapat dipilih oleh pengunjung berupa pilihan bunga ringan, down payment (DP) ringan atau bebas angsuran sebanyak 3 kali.

Menariknya, Hino juga mengimingi mendapatkan emas seberat 35 gram. Promo spesial ini hanya berlaku untuk pembelian tipe Hino Dutro atau light duty truck selama di GIIAS.

"Sesuai dengan tema kami di GIIAS 2018, Trucks and Buses that do more, be connected to customer’s future. Di mana Hino ingin memberikan nilai lebih bagi para pengusaha dengan salah satunya melalui promo ini, kami ingin para pengunjung GIIAS 2018 dapat dengan mudah membeli Hino Dutro di sini," ujar Direktur Penjualan dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo.

Selain itu, Hino juga turut memberikan gratis kamera mundur untuk menambah keamanan dan keselamatan ketika parkir karena dilengkapi dengan monitor 5.5 inch dan parking line.

Tentunya dengan promo yang diberikan ini dapat mempermudah konsumen yang ingin menambah atau mengganti kendaraan bisnisnya dengan Hino Dutro.

Hino saat ini telah berkerja sama dengan 6 perusahaan pembiayaan meliputi Hino Finance, Indomobil Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan Asia Finance. (mg9/jpnn)


Ikut memeriahkan helatan GIIAS 2018 (2-12/8), PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menawarkan promo spesial yang bisa dipilih sesuka hati konsumen.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News