Ryan D'Masiv Khawatir Merapi

Ryan D'Masiv Khawatir Merapi
Ryan D'Masiv Khawatir Merapi
JAKARTA - Personel band D'Masiv, Ryan, merasakan kesedihan mendalam atas musibah meletusnya Gunung Merapi. Sebab, sebagian besar keluarganya tinggal di lokasi yang tidak jauh dari bencana yang telah merenggut puluhan nyawa tersebut. "Sempat panik. Aku selalu telepon keluarga di Jogja. Tanya kondisinya," tukasnya di Jakarta, kemarin (4/11).

Pria kelahiran 17 November 1986 ini mengaku, rumah keluarganya sempat terkena abu vulkanik. "Tapi alhamdulillah, hanya terkena sedikit. Jadi keluarga di sana aman, dan tidak kena langsung," katanya.

Meski begitu, kekhawatiran masih saja menyelimuti penyanyi bernama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut. Itu sebabnya, jika kondisi Merapi belum juga membaik, dia berencana akan memboyong keluarganya untuk tinggal sementara di Jakarta.

"Kita berdoa saja, supaya bencananya tidak makin parah. Mudah-mudahan kita nggak terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Karena bagaimanapun juga ini teguran dari Tuhan," ucap penyanyi tembang Jangan Menyerah itu.

JAKARTA - Personel band D'Masiv, Ryan, merasakan kesedihan mendalam atas musibah meletusnya Gunung Merapi. Sebab, sebagian besar keluarganya tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News