Rian D'Masiv Suka Kumpulin Angpao

Rian D'Masiv Suka Kumpulin Angpao
Rian D Masiv saat mengisi acara peresmian rumah dan masjid di Lombok. Foto: Instagram/Tarmizi AS
Vokalis yang juga pencipta lagu Rian D'Masiv tak akan pernah melupakan masa kecilnya saat hari raya Idul Fitri. Rian kecil bersama teman-teman sebayanya ternyata ikut mengumpulkan angpao dari keluarga dan kerabat.

"Sama aja sih. Aku juga waktu kecil suka ngumpulin angpao lebaran dari saudara-saudara," kata Rian kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/8).

Kini setelah besar dan punya penghasil tinggi, giliran Rian yang memberikan angpao kepada ponakan dan sanak saudaranya yang lain. "Aku membiasakan setiap menjelang lebaran selalu menyiapkan uang untuk dibagikan ke sanak saudara," jelasnya.

Sama seperti yang lain, Rian juga memanfaatkan lebaran untuk bersilaturrahmi dengan tetangga dan saudaranya. Dengan berlebaran bersama keluarga, Rian bahagia karena bisa menghabiskan waktu dengan orang tua. Selama puasa, hanya sahurlah mereka bisa bersama-sama.

"Lebaran pastinya silaturahim ke kerabat dekat, kadang open house juga bagi tetangga sekitar rumah juga. Senangnya bisa bersama keluarga, karena kebanyakan manggung pas buka, jadi kalau bareng keluarga paling sahur aja," tuturnya.(abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Vierra Bingung Pilih Nama

Vokalis yang juga pencipta lagu Rian D'Masiv tak akan pernah melupakan masa kecilnya saat hari raya Idul Fitri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News