Rian D'Masiv Ingin Buat Lagu Anak anak

Rian D'Masiv Ingin Buat Lagu Anak anak
D Masiv. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Mempunyai banyak fans dewasa itu biasa, tapi memiliki fans dari kalangan anak-anak sangat luar biasa bagi vokalis band D’Masiv Ryan. “Saya senang ternyata musik kita bukan hanya disukai oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak,” kata Ryan bersama Masiver cilik, Daffa dan Akbar usai syuting di Studio Penta SCTV, Jl Kebon Jeruk Raya, Jakarta, Kamis (14/1).

Kehadiran kedua bocah cilik itu membawa inspirasi bagi Ryan untuk menciptakan lagu anak-anak. “Nggak ada salahnya kalau nanti kita bikin lagu anak-anak. Lucu kayaknya,” tuturnya.

Diakui vokalis band pemenang A Mild Live Wanted itu sering melihat Daffa dan Akbar di setiap konser D’Masiv. Dia pun mengingatkan agar kedua Masiver itu jangan sampai meninggalkan pelajaran sekolah.

“Kebetulan Daffa ini sekolahnya masuk siang, jadi kalau habis pulang sekolah baru nonton. Kalau konsernya malam, nggak nonton karena kemaleman,” ungkapnya.

Daffa sendiri mengaku, banyak diberikan suvenir D’Masiv dari Ryan dan Rama (gitaris), seperti topi dan kaos. “Suka lagunya yang Rindu Setengah Mati,” kata Daffa didampingi Ryan dan Akbar. (fir/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Vierra Bingung Pilih Nama

Mempunyai banyak fans dewasa itu biasa, tapi memiliki fans dari kalangan anak anak sangat luar biasa bagi vokalis band Rian D’Masiv.


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News