S Nexian Touch en Type Hadirkan 2 in 1

S Nexian Touch en Type Hadirkan 2 in 1
S Nexian Touch en Type Hadirkan 2 in 1
PEKANBARU---Vendor ponsel semakin berlomba untuk menciptakan produk qwerty dan bar type. Tidak ketinggalan S Nexian juga sudah mengembangkan teknologi ini pada ponsel teranyarnya, S Nexian Touch n Type.

‘’Kombinasi dua teknis ini kami sebut sebagai smart touch and easy. Kami mengedepan kenyamanan bagi konsumen dengan memberikan pilihan kemudahan dan kecanggihan 2 in 1 Access pada S Nexian Touch n Type. Secara simpel dapat dikatakan bahwa konsumen diberikan keleluasaan memilih menggunakan type keyboard atau menggunakan multi touch screen dan dapat juga penggabungan dari kedua teknologi tersebut,’’ ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

S Nexian Touch n Type tampil sempurna dengan kombinasi 2 teknologi smart touch and easy type, di dukung oleh qwerty keypad dan 2,8 inci QVGA Touchscreen LCD sehingga memberikan satu sentuhan yang menawan. Keunggulan One Touch Google Access juga sudah di tanamkan pada home screen hape ini melalui Google Bar. Ponsel ini juga sudah di support dual GSM 900/1800 MHz di jaringan GPRS/EDGE.

‘’Yang juga sangat menarik dari ponsel ini adalah fasilitas analog TV sehingga kita bisa menggunakan ponsel untuk menonton TV dimanapun dan kapanpun. Di tambah lagi fasilitas camera 2.0 MP serta terdapat slot external memori,’’jelasnya.

PEKANBARU---Vendor ponsel semakin berlomba untuk menciptakan produk qwerty dan bar type. Tidak ketinggalan S Nexian juga sudah mengembangkan teknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News