Saan Akui Anas Pernah di PT Anugerah Nusantara

Saan Akui Anas Pernah di PT Anugerah Nusantara
Saan Akui Anas Pernah di PT Anugerah Nusantara
JAKARTA- Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustopa membenarkan bahwa Anas Urbaningrum pernah berada di PT Anugerah Nusantara. "Anas sudah keluar. Sudah lama lihat saja aktenya," beber Saan Mustopa saat mendampingi Anas Urbaningrum salam pemeriksaan di KPK, Jakarta, Kamis (22/9).

Tapi meski begitu, Saan membantah jika Anas adalah pemilik dari perusahaan yang menjadi induk perusahaan milik Nazaruddin itu. "Itu tidak ada.  Mas Anas di Anugerah tidak sebagai pemilik dan sebagainya. Mas Anas itu tidak pernah terlibat di dalam hal-hal itu semua dan itu sudah dikembalikan jauh-jauh hari. Jadi tidak ada dan dokumen itu sekarang kan sedang kita kaji otentiknya," kata Saan membela.

Menurut Saan, kini Anas sudah tak lagi beraktivitas di PT Anugerah Nusantara. Jika pun berkunjung, kata Saan, itu hanya sebatas silahturahmi. "Sebagai teman, seperti kalau Mas Anas datang ke kantor saya di Mid Plaza ya pernah. Saya sering ke kantornya Mas Anas ketika di KPU sering, sebagai teman kan saling mengunjungi, itu sesuatu yang biasa," tukas anggota DPR RI ini.

Mengenai bantuan hukum untuk Anas, Saan mengaku hingga saat ini tidak ada karena Anas belum memerlukan bantuan hukum. Sedangkan keberadaan Denny Kailimang dan Patra M Zen disebutkan hanya mendampingi.  "Terkait tudingan ini, Mas Anas belum memerlukan bantuan hukum. Mas Anas belum mau didampingi pengacara, sebagai teman saja kita sebenarnya dilarang untuk ikut," tandasnya,

JAKARTA- Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustopa membenarkan bahwa Anas Urbaningrum pernah berada di PT Anugerah Nusantara. "Anas sudah keluar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News