Saan Isyaratkan Maju Jadi Ketum Demokrat

Saan Isyaratkan Maju Jadi Ketum Demokrat
Saan Isyaratkan Maju Jadi Ketum Demokrat
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa menginsyaratkan akan mengajukan diri sebagai ketua umum Partai Demokrat yang ditinggalkan oleh Anas Urbaningrum. Namun demikian Saan mengaku menunggu terlebih dahulu bagaimana suara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat.

Pasalnya, DPD dan DPC memiliki hak suara untuk memilih siapa yang akan menjadi ketua umum dalam kongres. "Suara DPC dan DPD akan kami pertimbangkan," kata Saan di DPR, Jakarta, Senin (11/3).

Saan mengaku terus menjalin silahturahmi dengan DPD dan DPC Demokrat. "Soal nanti ke depan, lihat nanti. Komunikasi tidak pernah putus," ucapnya.

Menurut Saan, siapapun yang terpilih menjadi ketua umum nantinya memang merupakan seseorang yang diharapkan oleh para peserta kongres. Namun kata dia, siapa yang diinginkan saat ini belum mengerucut.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa menginsyaratkan akan mengajukan diri sebagai ketua umum Partai Demokrat yang ditinggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News