PDP Pastikan Tak Ikut Gabung Hanura

PDP Pastikan Tak Ikut Gabung Hanura
PDP Pastikan Tak Ikut Gabung Hanura
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Didi Supriyanto, membantah kabar bahwa partai yang tak punya kursi di DPR RI itu telah bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Didi memastikan PDP tidak melebur ke partai politik yang telah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2014.

"Ada yang mengatasnamakan PDP bergabung dengan Hanura. Kalau itu Partai Demokrasi Perjuangan, silahkan. Tapi kalau PD Pembaruan, sama sekali tidak betul. Kalau ada kader yang gabung, silahkan. Tapi jangan mengklaim PDP," ujar Didi di Jakarta, Senin (11/3).

Menurutnya, sampai saat ini kepengurusan PDP hanya satu, yakni di bawah Ketua Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Nasional, Roy BB Janis. Karenanya jika ada pihak yang mengatasnamakan PDP, maka hal itu sudah melanggar hukum.

"Sampai saat ini kami masih melakukan upaya hukum di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN). Lembaga ini baru menyatakan putusan pada 14 Maret mendatang," ujarnya. Sebagaimana diketahui, PDP merupakan salah satu dari 24 parpol yang dinyatakan KPU tidak memenuhi syarat menjadi peserta Pemilu 2014.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Didi Supriyanto, membantah kabar bahwa partai yang tak punya kursi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News