Saan Terus Silaturahmi dengan DPC dan DPD

Saan Terus Silaturahmi dengan DPC dan DPD
Saan Terus Silaturahmi dengan DPC dan DPD
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa mennyatakan, dirinya terus melakukan komunikasi dengan DPC dan DPD. Hanya saja, komunikasi itu tak dilakukan saat jelang Kongres Luar Biasa (KLB).

"Ada enggak ada KLB, saya tetap silaturahmi. Yang namanya politik itu bukan semata-semata konteks kepentingan. Kalau enggak ada momen politik ditinggalkan. Saya enggak mau seperti itu," ujar Saan kepada wartawan di DPR, Jakarta, Jumat (22/3).

Saan menerangkan, DPC dan DPD menanyakan kepadanya mengenai niatannya untuk maju. "Ya saya sampaikanlah. Tidak ada sesuatu yang khusus disampaikan," ucap dia.

Dikatakan Saan, syarat-syarat dalam pencalonan ketua umum PD bukan untuk menjegal, tetapi agar kompetisi dilakukan dengan jujur, terbuka, dan ada ruang bertukar gagasan ide apa yang dibawa PD. "Tapi untuk mendapatkan seorang figur yang mumpuni," tandasnya.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa mennyatakan, dirinya terus melakukan komunikasi dengan DPC dan DPD. Hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News