Saat Ditemukan, Mata Alif Sudah Terlepas

Saat Ditemukan, Mata Alif Sudah Terlepas
Saat Ditemukan, Mata Alif Sudah Terlepas

jpnn.com - BATU - Dua mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (Stesia) Surabaya yang dilaporkan hilang di wilayah pegunungan Arjuno-Welirang, Pasuruan, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi yang sudah meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan. 

Alif Hazen, 21, asal Surabaya ditemukan di bawah tebing di perbukitan gunung kembar Cangar, Batu. Kondisinya seperti orang menggigil dengan mata sobek dan terlepas. Sementara pendaki lainnya, Dian Meitani, 19 juga ditemukan meninggal tak jauh dari lokasi Alif. "Keduanya sudah meninggal," kata salah satu tim evakuasi Hafid, seperi dilansir beritajatim.com.

Dua jenazah itu lantas dievakuasi menuju rumah sakit terdekat. Tim evakuasi belum memastikan penyebab meninggalnya kedua pendaki itu. 

Namun, diperikarakan, sebelum meninggal, keduanya terjatuh di jurang. 

Seperti diberitakan, Alif dan Dian adalah mahasiswa jurusan manajemen Stesia. Mereka dinyatakan hilang di wilayah pegunungan Arjuno-Welirang Pasuruan saat melakukan kegiatan pendakian Minggu (19/1) lalu. (mas/jpnn) 

BATU - Dua mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (Stesia) Surabaya yang dilaporkan hilang di wilayah pegunungan Arjuno-Welirang, Pasuruan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News