Saat Ganjar Borong Ikan Teri Asin di Pasar Kranggan Bekasi

Saat Ganjar Borong Ikan Teri Asin di Pasar Kranggan Bekasi
Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo

jpnn.com, BEKASI - Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memborong ikan asin yang dijual pedagang di sela-sela mengecek harga serta menyerap aspirasi.

Ganjar melakukan itu saat blusukan di Pasar Kranggan, Kota Bekasi, Sabtu (16/12). Ganjar didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono.

Ganjar ketika itu berhenti di tempat yang menjual ikan teri. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini seperti melirik-lirik ikan teri yang dijual oleh seorang pedagang bernama Ading. Dengan ramah, Ading melayani Ganjar yang nampak ingin membeli barang dagangannya.

“Saya mau beli ini (ikan asin), ya, pak,” kata Ganjar.

Raut bahagia tak bisa disembunyikan oleh Ading. Ia pun merasa senang karena bisa bertemu secara langsung dengan Ganjar, lantaran selama ini hanya melihat di televisi saja.

“Saya enggak nyangka Pak Ganjar bisa berbelanja. Karena selama ini hanya melihat di TV saja. Tetapi alhamdulillah bisa didatangi,” ungkap Ading.

Ading berharqp Ganjar jika terpilih menjadi presiden bisa menstabilkan harga bahan pangan dan juga bisa menciptakan lapangan kerja.

“Lapangan kerja harus banyak, supaya dagang ramai. Kalau banyak yang kerja, kan, banyak yang belanja,” tutur Ading.

Ganjar Pranowo seperti melirik-lirik ikan teri yang dijual oleh seorang pedagang bernama Ading.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News