Saat Istri Pergi, Pria Ganteng Ini Mengajak Mahasiswi ke Rumahnya

Saat Istri Pergi, Pria Ganteng Ini Mengajak Mahasiswi ke Rumahnya
Arman, yang diduga memperkosa anak tirinya, ditahan di Polres Samarinda. Foto: prokal

jpnn.com, SAMARINDA - Arman (46), warga Samarinda, diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya sendiri, sebut saja Bunga, usia 18 tahun. Pria ganteng bermoral buruk itu sudah ditangkap jajaran Polres Samarinda.

Polres Samarindaberhasil mengungkap kasus ini setelah korban memberanikan diri melapor ke polisi usai ditanya oleh ibu kandungnya yang curiga ada perubahan tubuh korban.

"Korban ini sebut saja Bunga mengaku diperkosa oleh bapaknya 7 Oktober sama tanggal 8 Oktober 2019," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Samarinda, Iptu Rihard Nixon, Senin (11/11).

Ada dugaan, Bunga diperkosa empat kali dan kini sedang hamil 5 bulan. Ketika terjadi pemerkosaan, ibu kandung korban pergi ke Sulawesi Selatan.

"Ayah tiri diduga melakukan pemerkosaan dan ibu korban bersama korban serta adiknya tinggal kos-kosan di Sungai Pinang. Namun, saat ibu korban ke Sulawesi, korban disuruh tinggal kos-kosan dekat kampus," kata Rihard Nixon.

Kronologis kejadian, saat jam pulang kuliah, Bunga dihubungi dan dijemput ayah tirinya Arman. Alasannya, korban disuruh membersihkan rumah ditempati Arman.

"Saat di rumah, bersih-bersih. Tangan korban ditarik ayah tirinya ke kamar. Kemudian diancam dengan senjata tajam badik," jelas Rihard. Selanjutnya, terjadinya perbuatan amoral itu.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, Arman mengelak dituduh melakukan pemerkosaan. Pelaku hanya akui lakukan pencabulan.

Jajaran Polres Samarinda menangkap Arman yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya sendiri.

Sumber Prokal.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News