Saat Ketok Palu, Warga Siap Diplontos

Saat Ketok Palu, Warga Siap Diplontos
Saat Ketok Palu, Warga Siap Diplontos
JAKARTA - Kurang jika hanya mengetahui lewat pemberitaan, 200 perwakilan warga dari 10 kecamatan Kabupaten Pangandaran akan berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan langsung sidang paripurna pengesahan Undang-Undang (UU) pembentukan Kabupaten Pangandaran di gedung DPR, Senayan.

Rencananya, Rabu (24/10) malam, rombongan masyarakat itu menuju Jakarta, menumpang 4 bus besar dan sejumlah kendaraan pribadi disiapkan untuk membawa warga yang akan menjadi saksi sejarah terbentuknya DOB Pangandaran.

Dalam pertemuan di rumah ketua presidium, kemarin (23/10). Para tokoh masyarakat, partai politik dan pengusaha juga turut menyumbangkan dana untuk keberangkatan ratusan perwakilan warga.

“Alhamdulillah selain bus yang disediakan presidium dan sumbangan dari pemerintah Kabupaten Ciamis, kita juga mendapatkan dukungan dana dari para tokoh dan pengusaha, sehingga direncanakan akan diberangkatkan sebanyak 4 bus besar serta beberapa kendaran pribadi,” tutur Sekjen Presidium Andis Sose kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN).

JAKARTA - Kurang jika hanya mengetahui lewat pemberitaan, 200 perwakilan warga dari 10 kecamatan Kabupaten Pangandaran akan berangkat ke Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News