Saat Kapolres Jakut dan Kapolsek Pademangan Tinjau Pengamanan H+2 Lebaran di Ancol

Saat Kapolres Jakut dan Kapolsek Pademangan Tinjau Pengamanan H+2 Lebaran di Ancol
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan bersama Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi meninjau pengamanan di Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (23/4) atau pada H+2 Lebaran. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan bersama Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi meninjau pengamanan di Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (23/4) atau pada H+2 Lebaran.

Kedua perwira menengah Polri itu mendatangi pos utama pelayanan.

"Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan kepada masyarakat atau warga yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol dalam rangka liburan Lebaran," kata Binsar dalam keterangannya.

Binsar mengatakan pengecekan personel yang dilakukan Kapolres bersama rombongan menggunakan kendaraan sepeda listrik.

Sejumlah lokasi juga dikunjungi jajaran kepolisian antara lain Pantai Lagon, Beach Pool, Taman Lumba Lumba atau Gondola, Pantai Indah atau Festival.

Binsar mengatakan kondisi liburan masyarakat di Ancol berjalan dengan kondusif.

Kegiatan peninjauan itu juga diikuti oleh Kabag Ops AKBP Achmad Akbar, Kasat Intelkam AKBP Slamet Wibisono Yanto, Kanit Iintelkam Polsek Pademangan Ipda Alex Sianipar, Kapolsubsektor Ancol Ipda Syarpani, dan Manager Ops Taman Impian Jaya Ancol Husen Munir. (Tan/JPNN)


Kapolsek Pademangan mengatakan kondisi liburan masyarakat di Ancol berjalan dengan kondusif.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News