Saat Krisdayanti Ajak Hasto Bernyanyi di Yogyakarta

Saat Krisdayanti Ajak Hasto Bernyanyi di Yogyakarta
Anggota DPR RI Krisdayanti mengajak Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyanyikan salah satu bait lagu di Kantor DPD PDI Perjuangan Yogyakarta, Sabtu (5/6). DPP PDIP

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pembukaan pameran seni lukis Akara yang digelar PDI Perjuangan dalam rangka Bulan Bung Karno turut dimeriahkan oleh Krisdayanti. Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan itu membawakan sejumlah lagu dan mengajak hadirin, salah satunya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPD PDI Perjuangan Yogyakarta, Sabtu (5/6).

Perempuan yang akrab disapa KD itu mendendangkan setidaknya tiga buah lagu dalam acara pembukaan yang dihadiri Ketua Umum Megawati Soekarnoputri secara daring tersebut. Lagunya berjudul Indonesia Jaya, Meraih Bintang, dan Sayang.

"Bu Mega suka banget dengan lagu Meraih Bintang," kata Krisdayanti.

Ibu Aurel Hermansyah itu lalu membawakan lagu tersebut. Puluhan kader yang hadir tampak ikut bergoyang dan berteriak.

Tak lupa pula, kegiatan itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Di ujung penampilannya, KD pun ngajak Hasto untuk meneruskan satu bait lagu Sayang. Hasto pun bernyanyi sejenak meneruskan bait lagu KD.

Selain Krisdayanti, juga ditampilkan penampilan seni budaya lainnya. Seperti tari-tarian tradisional yang menghibur.

Acara itu berujung dengan pembukaan pameran seni rupa, di mana Megawati menyampaikan pidatonya.

Anggota DPR RI Krisdayanti mengajak Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyanyikan salah satu bait lagu berjudul Sayang. Acara itu merupakan pembukaan pameran lukisan Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News