Saat Nikita Mirzani Digrebek, Cowok Ini Kok Kelimpungan Ya?

Saat Nikita Mirzani Digrebek, Cowok Ini Kok Kelimpungan Ya?
Nikita Mirzani saat berada di Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya Jakarta, Jumat (11/12). FOTO - FEDRIK TARIGAN JAWA POS / JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Nikita Mirzani mengatakan hubungannya dengan Samuel Rizal sampai saat ini masih baik-baik saja. Saat dirinya digrebek pada Kamis (10/12) malam, Samuel sempat kelimpungan mencari kabar Nikita.

Maklum, saat penggrebekan terjadi ponsel wanita 29 tahun itu disita pihak kepolisian untuk dijadikan barang bukti.

"Dia (Samuel) nyariin aku, dia sampai nggak tidur nunggu kabar dari aku," ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).

Beruntung walaupun diberitakan miring, pria 34 tahun ini tak terpengaruh. Menurut Niki, kekasihnya itu cukup pandai untuk memilah mana yang harus dia percaya dan mana yang tidak.

"Dia cuek, karena dia tahu kejadian sebenernya kaya gimana. Dia cukup pintar, bisa membedakan mana omongan orang yang harus dia didengar, mana yang harus dia tanya lagi ke aku," kata mantan istri Sajad Ukra ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Nikita Mirzani mengatakan hubungannya dengan Samuel Rizal sampai saat ini masih baik-baik saja. Saat dirinya digrebek pada Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News