Wahhh... Chico Jericho Bikin Fans Raisa Sorak-sorak

Wahhh... Chico Jericho Bikin Fans Raisa Sorak-sorak
Raisa. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Chico Jericho belajar memasak untuk film Terjebak Nostalgia. Hal itu dilakukan demi Raisa yang menjadi lawan mainnya di film tersebut.

"Kebetulan Yaya (panggilan Raisa) suka kuliner. Daripada harus cari jauh-jauh mending dimasakin aja," kata Chico sambil tertawa saat konferensi pers film Terjebak Nostalgia di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Senin (14/12).

Sembari bercanda, Chico pun mengaku sengaja belajar masak hanya untuk orang yang spesial. Pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini mengungkapkan, membuat grill beef fillet untuk Raisa.

Pada saat konferensi pers, Chico sempat menaruh tangannya di kursi yang ditempati Raisa. Alhasil, Chico terlihat seperti memegang pundak perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu. Para fans Raisa pun riuh melihat kejadian tersebut.

Film Terjebak Nostalgia akan tayang 11 Februari 2016.Terjebak Nostalgia merangkum polemik cinta, keajaiban cinta dan perjalanan ketiga tokoh yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chico Jericho), dan Sora (Maruli Tampubolon). (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Aktor Chico Jericho belajar memasak untuk film Terjebak Nostalgia. Hal itu dilakukan demi Raisa yang menjadi lawan mainnya di film tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News