Saat Pertemuan dengan Elite PPP, Megawati Diajak Foto Bareng, Ada Ganjar

Saat Pertemuan dengan Elite PPP, Megawati Diajak Foto Bareng, Ada Ganjar
Momen pertemuan elite PDIP dan PPP di kantor partai berlambang Banteng moncong putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/4). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Foto bersama menjadi kegiatan penutup saat para elite PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saling bertemu di lantai lima kantor partai berlambang Banteng moncong putih, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (30/4). 

Adapun, kegiatan foto bersama diawali antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Plt Ketum PPP Muhamad Mardono di atas panggung lokasi pertemuan.

Selanjutnya, pengarah acara meminta Capres 2024 sekaligus kader PDIP Ganjar Pranowo mendampingi Megawati dan Mardiono berfoto bersama. 

Selanjutnya, para sekjen dan bendahara Umum dari dua partai Hasto Kristiyanto-Olly Dondokambey bersama Arwani Thomafi-Arya Permana Graha mendampingi Megawati, Mardiono, serta Ganjar berfoto bersama. 

Berikutnya, seluruh fungsionaris PDIP dan PPP mendapat kesempatan naik ke atas panggung berfoto bersama dengan Megawati, Mardiono, dan Ganjar. 

Setelah momen foto bersama itu, Megawati tampak banyak tersenyum. Semisal, saat Presiden kelima RI itu bercanda dengan Wasekjen PDIP Arif Wibowo. 

Megawati juga terlihat tertawa ketika didekati mantan Ketum PPP Romahurmuziy atau Romi. Awalnya, kedua tokoh berbincang-bincang dan diakhiri senyuman dari Ketua Dewan Pengarah BPIP itu. 

Setelah momen perbincangan, terlihat seorang fungsionaris PPP mengeluarkan ponsel dan meminta bersama rekannya untuk berfoto dengan Megawati. 

Beginilag momen di akhir pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan elite PPP di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News