Saat Salat Subuh M Beraksi, Diteriaki Maling, Warga Sigap Menangkap, Begini Jadinya

Saat Salat Subuh M Beraksi, Diteriaki Maling, Warga Sigap Menangkap, Begini Jadinya
Polisi menangkap seorang pencuri sepeda motor berinisial M (24) yang kerap beraksi beraksi di wilayah Polsek Kebon Jeruk. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Polsek Kebon Jeruk menangkap seorang pencuri sepeda motor berinisial M (24) yang kerap beraksi di wilayah tersebut pada Rabu (19/1).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan pelaku melancarkan aksinya menggunakan kunci letter T.

Kompol Slamet membeberkan kronologi kejadian yang bermula saat korban berinisial S memarkirkan kendaraannya di depan rumah dalam posisi kunci stang motor terkunci.

Sekitar pukul 04.45 WIB, sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi di tempat semula.

"Di saat yang sama adik korban yang sedang nongkrong melihat kendaraan milik korban dibawa oleh pelaku yang tidak dikenal kemudian meneriaki maling," kata Slamet dalam keterangannya, Jumat (21/1).

Teriakan tersebut mendatangkan warga sekitar. Singkat cerita, pelaku ditangkap.

Pada saat yang sama, anggota dari Polsek Kebon Jeruk sedang melakukan patroli kewilayahan melihat ada keramaian langsung menghampiri dan membawa pelaku ke kantor polisi guna menghindari amukan warga.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP M Trisno mengatakan pihaknya juga menyita barang bukti guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Polisi menangkap seorang pencuri sepeda motor berinisial M (24) yang kerap beraksi beraksi di wilayah Polsek Kebon Jeruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News