Saatnya Persitara Mendulang Angka

Saatnya Persitara Mendulang Angka
Saatnya Persitara Mendulang Angka
JAKARTA - Empat pertandingan kandang Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 sudah dilalui Persitara Jakarta Utara dengan status musafir. Mereka harus menjamu tamu-tamu dengan berpindah-pindah stadion. Kini, saat melakoni partai kandang kelima melawan Pelita Jaya Jawa Barat, Persitara bisa bernapas lega.

Laskar si Pitung -julukan Persitara- diizinkan menjamu Pelita Jaya di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, malam ini (tayangan langsung Antv pukul 21.00 WIB). Karena itu, Persitara pun tidak ingin membuang kesempatan tersebut.

"Kesempatan ini harus kami optimalkan dengan merengkuh kemenangan. Apalagi, ini kali pertama kami berjuang dengan para suporter kami di ISL," tegas Harry "Gendhar" Ruswanto, manajer Persitara.

Persitara memang sudah sangat rindu menang. Sebab, di antara sembilan laga yang sudah dilalui, belum sekali pun mereka merasakan manisnya kemenangan. Taufik Kasrun dkk baru bisa mendulang tiga poin dari hasil tiga kali seri di sembilan laga tersebut.

JAKARTA - Empat pertandingan kandang Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 sudah dilalui Persitara Jakarta Utara dengan status musafir. Mereka harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News