Kido/Hendra Menyerah kepada Juniornya di Pelatnas

Kido/Hendra Menyerah kepada Juniornya di Pelatnas
Kido/Hendra Menyerah kepada Juniornya di Pelatnas
TOKYO - Kejutan besar terjadi di perempat final Japan Open Super Series 2008, Jumat (19/9). Pasangan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 Markis Kido/Hendra Setiawan menyerah kepada Rian Sukmawan/Yonatan Suryatama Dasuki dengan rubber game 17-21, 21-14, 19-21 di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Di turnamen berhadiah total USD 200 ribu tersebut, hal itu menjadi kejutan terbesar. Selain catatan emas Olimpiade, Kido/Hendra unggulan pertama di ajang tersebut. Sebaliknya, even itu bagi Rian/Yonatan adalah pertandingan perdana dengan menyandang predikat pasangan pelatnas Cipayung.

"Sejak awal, mereka bermain luar biasa. Terus terang, kami kewalahan sejak game pertama," tulis Hendra melalui pesan singkat kemarin.

Selain kandasnya Kido/Hendra, hasil tersebut memiliki makna lain. Hasil itu menjadi sinyal bahwa regenerasi di nomor ganda pria berjalan dengan baik. Kido/Hendra yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi langganan peringkat pertama dunia tidak serta-merta hanya menjadi andalan Cipayung.

TOKYO - Kejutan besar terjadi di perempat final Japan Open Super Series 2008, Jumat (19/9). Pasangan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 Markis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News