Saba Hadirkan Album Bersaudara

Saba Hadirkan Album Bersaudara
BERSAUDARA - Grup Saba (kiri atas) bersama para penampil lainnya, serta pihak penyelenggara Java Soulnation Festival 2010. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Saba bersaudara atau yang lebih dikenal dengan nama grup Saba, akhirnya merilis album terbaru. Hal tersebut antara lain seperti diungkapkan Carlo Saba, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/10).

Saba sendiri merupakan grup yang digawangi oleh empat pria bersaudara. Mereka antara lain adalah Carlo Saba (personil Kahitna), Denny Saba (mantan personil ME), serta Ivan Saba dan Martin Saba.

Album Saba yang bertajuk 'Hidup Ini Indah' dan terdiri dari 10 lagu tersebut, disebutkan berisi beberapa lagu-lagu lama yang diaransemen ulang. Di antaranya ada I Wish, Inikah Cinta, Kembali Untukmu, Selamanya, Permaisuriku, Hidup Ini Indah, Cinta Instan, Sepanjang Jalan Kenangan, Lagu Cinta, serta Hip Hip Hura featuring Barry Likumahuwa.

Carlo mengatakan, sejak dulu dirinya bersama ketiga saudaranya memang sudah bercita-cita untuk membuat album. Namun, hal tersebut nyatanya terbilang sulit, mengingat mereka selalu sibuk dengan urusan masing-masing.

JAKARTA - Saba bersaudara atau yang lebih dikenal dengan nama grup Saba, akhirnya merilis album terbaru. Hal tersebut antara lain seperti diungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News