Sababay Bali Ikut Promosikan Wonderful Indonesia ke Dunia

Sababay Bali Ikut Promosikan Wonderful Indonesia ke Dunia
Wonderful Indonesia. Foto: Kemenpar

jpnn.com, BALI - Peringkat Wonderful Indonesia terus didorong agar berkibar di level dunia. Hingga Rabu (9/8), sudah ada 20 brand yang menyatukan kekuatan bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Misinya sama. Semua ingin bersatu mendongkrak ranking Wonderful Indonesia yang saat ini menempati urutan 47 di World Economic Forum.

Nah, salah satu brand yang berkolborasi dengan Kemenpar adalah Sababay Wine. Ini merupakan produk wine asli Bali.

Sababay memberikan alternatif bagi konsumen baru yang sedang mencari anggur twist-top yang rasanya enak, manis, dengan kandungan alkohol rendah. Sangat pas bila dinikmati bersama cita rasa pedas kuliner khas Indonesia.

“Sababay Wine merupakan produk Indonesia yang dibuat dengan bahan dan proses pembuatan khas Indonesia. Produk-produknya juga sudah menembus pasar nasional dan internasional. Sangat tepat jika Wonderful Indonesia bisa disandingkan di setiap produknya,” ujar Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Esthy Reko Astuti di Jakarta, Rabu (9/8).

Esthy menjelaskan, bila co-branding dilakukan dua brand yang sudah kuat, maka leverage effect-nya akan sangat luar biasa. Kekuatan dua brand tersebut bakal lebih powerful lagi.

“Nantinya akan sama-sama menguntungkan antara brand Wonderful Indonesia dan para pengusaha atau brand-brand tersebut,” ucap Esthy.

Ucapan wanita berkerudung itu memang sangat masuk akal. Saat ini, brand Wonderful Indonesia ada di posisi 47 dunia.  Rankingnya sudah jauh di atas Thailand di posisi 83 dan Malaysia di urutan 97.  Kebetulan, prestasi Sababay Wine juga lumayan oke.

Peringkat Wonderful Indonesia terus didorong agar berkibar di level dunia. Hingga Rabu (9/8), sudah ada 20 brand yang menyatukan kekuatan bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News