Sabar Pak Amien, Presiden Jokowi Sedang Mencari Waktu Baik

Sabar Pak Amien, Presiden Jokowi Sedang Mencari Waktu Baik
Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin dan Presiden Joko Widodo. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, Presiden Joko Widodo sedang mencari waktu yang tepat bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

"Presiden sedang mencari waktu yang tepat, sedang mempersiapkan waktu yang tepat," ujar Ngabalin di sela-sela diskusi yang digagas Arus Bawah Jokowi di Bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (6/6).

Saat ditanya terkait lokasi pertemuan, politikus Partai Golkar ini menilai kediaman Amien Rais di Yogyakarta, bisa jadi pertimbangan.

"Presiden akan melakukan silaturahmi dan berkunjung dengan siapa saja. Sama seperti yang presiden lakukan berkunjung ke Pak Prabowo, Pak Habibie, berkunjung pada tokoh lain," katanya.

Menurut Ngabalin, silaturahmi tidak mengenal persyaratan. Tinggal kemauan kedua belah pihak, siapa yang akan berkunjung ke kediaman siapa.

"Orang bertemu, tokoh dengan tokoh itu tanpa ada persyaratan. Kau datang ke tempat ku atau aku datang ke tempat mu. Ini tokoh bos," pungkas Ngabalin.(gir/jpnn)


Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, Presiden Joko Widodo sedang mencari waktu yang tepat bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News