Sabella Siap Tuntaskan Dendam Pada Jerman

Sabella Siap Tuntaskan Dendam Pada Jerman
Alejandro Sabella. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Argentina kini punya peluang besar menuntaskan dendam pada Jerman atas kekalahan di partai final Piala Dunia 1990. Pasalnya, Argentina sukses melangkah ke final Piala Dunia 2014 setelah menekuk Belanda lewat adu penalti dengan agregat 4-2 (0-0) pada babak semifinal di Arena Corinthians atau yang biasa juga disebut Arena de Sao Paulo, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella pun sudah sesumbar bakal menekuk Tim Panser, julukan Jerman pada partai pemungkas nanti. Bagi Sabella, dendam di Piala Dunia 1990 harus dituntaskan.

“Argentina bisa mengalahkan Jerman dan memenangi Piala Dunia. Kini kami sudah berada di final. Kami sadar dengan kualitas yang kami miliki dan yakin mampu memenangi gelar,” terang Sabella di laman Football Italia.

Namun, Sabella meminta anak asuhnya tak jemawa ketika menghadapi Jerman. Pasalnya, Jerman lolos ke final lewat cara yang lebih meyakinkan setelah menghancurkan tuan rumah Brasil dengan skor 7-1.

“Kami harus tetap rendah hati, bekerja keras dan memberikan kemampuan 100 persen. Laga melawan Belanda benar-benar sulit. Namun, Piala Dunia memang seperti ini. Saat ini kami merasakan banyak kesenangan,” tegas Sabella. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Argentina kini punya peluang besar menuntaskan dendam pada Jerman atas kekalahan di partai final Piala Dunia 1990. Pasalnya, Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News