Sabet Emas, Target Hat-Trick Equinara Tercapai

Sabet Emas, Target Hat-Trick Equinara Tercapai
Sabet Emas, Target Hat-Trick Equinara Tercapai

jpnn.com - SINGAPURA- Tak hanya Indonesia yang berbangga setelah tim equestrian merebut emas nomor tunggang serasi di SEA Games 2015. Equinara Horse Sports juga bangga setelah para atletnya mampu mengharumkan Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Indonesia yang diperkuat Larasati Gading, Ferry Wahyu Hadiyanto, Alvaro Menayang dan Dewi Kunti Njoto mampu menjadi juara setelah mengemas nilai 206,579 persen.

Direktur Equinara Horse Sports Adinda Yuanita berharap, para atlet binaan klubnya bisa terus melanjutkan tren hebat itu. Adinda ingin armadanya bisa mengulangi torehan empat tahun silam.

"Masih ada tiga emas lagi yang akan diperebutkan dalam tiga hari ke depan. Kami berharap tim equestrian kembali mengukir sejarah sebagai juara umum dengan mengalahkan seluruh negara Asean seperti saat SEA Games 2011 ketiga merebut 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu,” terang Adinda.

Adinda juga angkat topi dengan prestasi yang diraih Ferry. Meski mendapat persaingan sengit dari para kompetitor, Ferry ternyata mampu mempertahankan tradisi emasnya di even dua tahunan itu.

"Kami sangat bersyukur dan bangga karena salah satu atlet andalan Tim Equinara, Ferry Wahyu Hadiyanto berhasil mencetak sejarah baru untuk Indonesia dengan mencetak tiga emas untuk nomor dressage beregu di SEA Games2011, 2013 dan 2015 di Singapura ini,” tegas Adinda. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Tak hanya Indonesia yang berbangga setelah tim equestrian merebut emas nomor tunggang serasi di SEA Games 2015. Equinara Horse Sports


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News