Sabtu, Semen Padang Uji Coba Lawan Tim Liga Nusantara

Sabtu, Semen Padang Uji Coba Lawan Tim Liga Nusantara
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar/ dok JPNN

jpnn.com - PADANG- Semen Padang telah menyiapkan sekali rencana uji coba sebelum terjun di semifinal Piala Jenderal sudirman, 10 Januari 2016 mendatang. Target tim pelatih, atmosfer pertandingan dan mental kompetisi pemain bangkit lagi usai jeda pasca babak delapan besar, sejak pekan lalu.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyebutkan, rencana uji coba akan digelar di Stadion Puayakumbuh, pada Sabtu (2/1) mendatang. "Kami akan melawan tim lokal, agar atmosfer bertanding pemain tak hilang," ucapnya.

Nah, lawan yang akan dihadapi oleh Kabau Sirah di laga nanti levelnya masih sebatas tim Liga Nusantara.  "Timnya nanti Liga nusantara, tim Kabupaten 50 Kota," tegasnya.

Di laga ini, lanjut Nil, dia akan memantapkan taktik strategi untuk meningkatkan performa skuat Kabau Sirah. Bukan hanya pemain lokal, Semen Padang juga akan menampilkan tim utama untuk menjaga ritme dan kekompakan tim. (dkk/jpnn)


PADANG- Semen Padang telah menyiapkan sekali rencana uji coba sebelum terjun di semifinal Piala Jenderal sudirman, 10 Januari 2016 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News